Minggu, 08 Januari 2012

The Jungle Bogor

Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman liburan gue di The Jungle Bogor.

Tempatnya di dalem perumahan Bogor Nirwana Residence. Daerah Bogor Selatan gitu. Harga tiket wahana airnya 75rb sedangkan 4d-nya 40rb. Gue kesana bareng Dimas, Adel, Aby sama Denis. Pagi-pagi gue berangkat sama Dimas naik Jet-nya Dimas haha. Kita janjian disana jam 8. Niat awalnya sih gue mau ngaret aja tapi dari jam setengah 7 Dimas udah ngajakin berangkat. Entah udah kebelet berenang apa kebelet ketemu gue haha. Akhirnya jam 7 gue berangkat sama Dimas. Sampe sana sekitar Jam 8 kurang. Namanya juga naik Jet kan,jadinya cepet. Dan ternyata *jengjeng* Adel belom dateng. Oke gue sama Dimas masih slow, ,masih sepi soalnya. Tik tok tik tok ngga kerasa udah setengah jam gue sama Dimas nunggu dan udah mulai berapi-api nih kepala kesel kelamaan nunggu. Masalahnya tiket ada di Adel jadi otomatis gue sama Dimas ngga akan bisa masuk tanpa Adel-_- Udah di sms beberapa  kali juga tetep ngga ada balesan. Si Dimas udah bete aja gara-gara pengunjung mulai rame dan kelamaan nunggu pastinya. Gue juga sebenernya udah kesel bangettt, tapi lagi ngga mau nambah kerutan di muka jadi gue bawa enjoy aja hehe
Dan sekitar jam 9 kurang si Adel sampe sama Kanda tercintanya, gue langsung marah-marah terus minta tiketnya langsung cabut kedalem wkakaka. Pas udah di dalem dan dapet tempat gue langsung keliling sama Dimas. Maklum, pertama nih. hahahaha.
Setelah ganti baju gue sama Dimas pesen ban Double. Harganya cuma 15rb/3jam. Nah, kita udah siap nih buat terjun. Tapi, si Denis belom dateng juga. Bodo ah urusan Adel itu mah haha. Gue langsung meluncur ke wahana Lazy River. Abis dari sana gue sama Dimas nyoba spiral slide yang gelap. Gue pikir rasanya bakal biasa aja, yaa kaya naik prosotan di VIP. Ternyata beda!!! Iyalah beda panjangnya aja beda. Tapi perbedaan berarti bukan di panjangnya, karna gelapnya itu. Pas awal meluncur gue santai ngga teriak-teriak kaya yang depan gue tadi, tapi pas udah ketengah gue ngga tau harus gimana. Gelap bgt men!! Gue cuma Istigfar dalem hati memohon supaya cepet-cepet dikasih jalan keluar dan cahaya. Berasa panjang banget yang harus dilewatin gue merem aja sambilterus komat-kamit. Si Dimas malah teriak-teriak kesenangan. Oh mungkin di menikmati ya. Pas udah keluar dari tuh perosotan gue langsung lega. Rasanya kaya abis kekunci di toilet umum, lampunya mati, ngga ada pulsa, ngga bisa teriak sampe akhirnya lo bisa keluar. Itu rasanya  fyuh bgt. Tapi, setelah itu gue ngga kapok dong. Gue sm Dimas malah nyobain itu terus. Kalo diitung udah 8 kali kali haha. Kita juga sempet foto loh.
Kita juga nyobain Wave Poolnya, sampe 3 kali saking kelamaan disana hahaha. Gue rasa juga semua udah dicoba dari race slide, kids pool, laisure river, apalagi ya? Oh iya! Trampolin!! Udah pada nyoba? Pertama ditawarin Dimas gue mau aja, karna gue pikir yaaa tinggal loncat di atas trampolin? Cuma loncat-loncat atau jungkir balik di udara kalo kuat? Kecil loncat-loncat doang mah hahaha. Naik trampolinnya bayar 25rb/org.  Bayar segitu udah sepuas lo aja mau berapa lama mainnya. Tapi gue yakin ngga ada yang bakal betah lama-lama. Frontal aja ya, main bentar juga selangkangan udah sakit. Oke, ini pertama buat gue naik ginian. Dimana-mana yang pertama emang bikin syok! Awal dipasangin pengamannya gue nyantai ngga mikir macem-macem, masih bisa senyum malahan foto.
Mulai ditinggiin nih sama mba-nya. Masih slow tuh gue. Tiba-tiba mba-nya nanya "Siap kak?" "Siap mba" gue kira siap ngapain. Ngga taunya siap buat dilempar setinggi-tingginya. Asedap! Ini berasa jantungnya ketinggalan di bawah. Gue teriak dong refleks hahaha. Padahal sebelumnya gue ngeledek mba-mba yang naik sebelum gue. "Ih lebay bgt ya. Cuma gitu doang padahal kaya diapain aja" wkakak taunya gue teriaknya lebih kenceng. Dasar oto._.
Dan ini ekspresi konyol gue.
 Ini masih jaim ketawa-ketawa padahal udah naik turun jantungnya

Ini udah mulai menegang. liat aja tuh pegangannya udah kenceng bgt
 Dan ini gue sama Adel dan Denis.

Yap! Itulah sedikit liburan gue. Seenggaknya disana gue bisa teriak sepuas hati gue. Ngilangin stres lah hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar