Rabu, 11 Januari 2012

Hari pertama magang

11 Januari, yap hari ini hari pertama gue magang di indonet bogor. Kantornya sih di Jalan Pajajaran tapi gue magangnya di Jalan Baru, Bogor Indah Plaza disini cabangnya. Tempatnya tingkat 4 tapi gue belum berani buat naik ke sana. Kantor gue di lantai 2. Bareng sama temen-temen yang lain. Ada gue, Villa, Jimmy, Eko dan Refi sama Faisal dan Doni dari SMK Borces. Hari ini gue baru pengenalan tentang apa-apa proyek gue nanti. Kita disini ada 2 tim, kebetulan gue dapet tim bioskop bareng Refi, Eko sam Jimmy sisanya ditim Konten Web. Bayangan gue sih bakalan seru proyeknya, soalnya tentang web sama film. Yang jelas gue bakal dapet banyak pelajaran dari sini. Karna Pak Samsul, wakil manajer bakal ngajarin hal-hal yang harusnya gue pelajarin di kelas tiga. Yaa, semoga aja gue betah 3 bulan disini. Tunggu aja postingan gue selanjutnya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar